Rabu, 19 November 2014

Jual Otak Otak Bandeng Asli Gresik

Otak Otak Bandeng Adalah industri rumah bergerak di bidang penjualan dan produksi makanan ringan khusus Gresik. Bisnis yang didirikan pada tahun 1969 untuk menawarkan produk-produk asli khas Gresik, termasuk bandeng otak-otak, bandeng secepat mungkin, bandeng Tanpa duri, bandeng presto, pudak, jubung jenang dan ayas, berbagai kerupuk, berbagai chip, dan snack asli Gresik .

Bisnis ini dimulai sejak tahun 1969 di mana pada awalnya hanya menerima pesanan. Mengingat meningkatnya jumlah pelanggan yang memesan produk ini kemudian mulai membuka toko sendiri di Jalan Sindujoyo XI / 29 Gresik, di mana lokasi di gang jauh dari keramaian. Sekali setiap tahun jumlah pelanggan meningkat sehingga bisnis ini dialihkan ke Jalan Sindujoyo 68 Gresik yang memiliki lokasi strategis yang terletak di tepi jalan raya.



Sekarang Bu Muzanah Store juga memberikan kemudahan kepada pelanggan yang berada di luar kota Gresik untuk memperoleh produk yang ditawarkan tanpa harus datang ke Gresik. Konsumen dapat membeli kapan saja, di mana saja melalui toko online Bu Muzanah Store. Kami menawarkan produk-produk kuliner berkualitas Gresik unik, higienis dan tinggi rasa. Kami juga menggunakan teknologi Vacuum Sealer (mesin yang digunakan untuk dikosongkan dari udara) dalam kemasan produk susu olahan. Jadi jangan khawatir, untuk berbagai otak otak bandeng, bandeng secepat mungkin, bandeng Tanpa duri, bandeng presto akan terus dalam waktu 15-20 hari.

Ini Foto Artis ibu kota yang sudah mengujungi tempat kami :




Ayo buruan di order otak otak bandeng di tempat kami


Format pembelian :
Nama :
Alamat :
Kecamatan :
No HP :
Jumlah Barang :

Setelah agan mengirim order dengan frmat di atas kami akan secepatnya akan segera kami balasa dan infokan total dan ongkos kirimnya. Jadi tunggu apa lagi buruan order otak otak bandeng

Jual Otak Otak Bandeng Asli Gresik Reviewed by Unknown on Rabu, 19 November 2014 Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar